LABUHANBATU - Tokoh muda nan juga enerjik asli kelahiran Kabupaten Labuhanbatu, dr H Erik Adtrada Ritonga, resmi menduduki kursi DPR RI Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 dari Fraksi Hanura wilayah Sumut II, Senin (4/12/2018). Empat dari anggota DPR RI Fraksi Hanura tersebut satu di antaranya Erik Adtrada Ritonga menggantikan Rufinus Hotmaulana Hutauruk dari Dapil Sumatera Utara II, Ferdinan Sampurna Jaya menggantikan Frans Agung Mulia Putra dari dapil Lampung 1, Timbul P Manurung menggantikan Arief Suditomo dari dapil Jawa Barat I serta Erislan menggantikan Dadang Rusdiana dari dapil Jawa Barat II.

Tokoh muda dr Erik Adtrada Ritonga, istri dr Maya Hasmita dan juga aktivis kesehatan yang memiliki Rumah Sakit Umum Al-azis di kota Rantauprapat ini menuturkan, pengantian ini sudah memenuhi asas legalitas berdasarkan aturan perundang-undangan.

Ia juga menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya, dan mohon doa dan dukungan agar dapat membawa aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah.

Salah seorang warga Labuhanbatu, Rudi bangga dengan prestasi tokoh muda Erik Atrada Ritonga.

"Kami juga merindukan sosok seperti ini menjadi orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu ke depannya" ucapnya.