SERGAI- Jalan lintas sumatera (Jalinsum ) Medan Tebing tinggi, tepatnya di simpang matapao, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ditemukan ada lobang yang sangat membahayakan pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor.

Hal ini hasil pantauan Gosumut.com di lokasi, terlihat para pengendara sepeda motor yang akan melintasi arah Medan -Tebing Tinggi dan sebaliknya tersentak saat ban sepeda motor masuk lobang sedalam 10 senti meter. Sehingga hal ini sangat membahayakan bagi pengendara lainya.

Terutama pada malam hari, banyak pengendara sepeda motor yang akan melintasi jalan tersebut tidak mengetahui adanya lobang di persimpangan, tepatnya simpang matapao di Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Hal senada diungkapkan Adi (55) pengemudi ojek kepada Gosumutcom di lokasi, Selasa (4/12). Menurutnya setiap malamnya selalu dilokasi tersebut pengendara yang melintas terganggu akibat lobang tersebut. "Pernah juga ada yang jatuh, untuk tidak tewas, "ungkapnya.

Hal serupa dikatakan Budi, pengendara sepeda motor warga Kecamatan Perbaungan di lokasi mengatakan dirinya juga pernah hampir jatuh saat ia membonceng istri dan Anak Anak nya.

"Jadi Kita berharap Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut, sebelum ada korban jiwa," Ucapnya.*