Piala Kapolres Sergai Cup 2018

Skor 1-0 Direbut PS Rapel Dengan Adu Pinalti

Skor 1-0 Direbut PS Rapel Dengan Adu Pinalti
Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu menyerahkan hadiah kepada PS. Rapel sebagi juara piala Kapolres Sergai Cup 2018.
Minggu, 02 Desember 2018 23:18 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI- Turnamen Sepak bola Kapolres Sergai cup 2018 antara PS. Rapel Perbaungan melawan PS.Bina Tama berakhir di adu pinalti dengan Skor 1-0 yang berlangsung dilapangan hijau, tepatya PT. Pajar Agung Bang abing, Kecamatan Pengajahan, Sergai. Sabtu (1/12/2018).

Dalam pertandingan babak Final memperebutkan juara 1 dan II dan berakhir dengan adu finalti direbut PS. Rapel Perbaungan dengan Skor 1-0 yang disaksikan secara langsung Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu, Wabub Sergai H. Darma Wijaya, Direktur PT. Pajar Agung Dr. Rahmadsyah, Ketua Koni Sergai Siswanto Paserta seribuan penonton.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengucapkan selamat bagi para pemenang, bagi pemenang dapat mempersiapkan pada ajang piala kapolda Sumut. Sesungguhnya kesuksesan para tim berkat latihan serta kedisiplinan hingga akhirnya tampil pada juara.

Kapolres pun mengucapkan terimakasih kepada pendukung kegiatan turnamen tersebut " Selamat bagi pemenang yang mendapat juara begitu juga yang belum meraih juara agar dapat berlatih lebih baik lagi dan terimakasih atas dukungan masyarakat Sergai hingga kegiatan ini berjalan dengan baik" ucap Kapolres mengahiri kata sambutan.Wakapolres Kompol Hendri Sibarani selaku ketua Panitia mengatakan mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan selamat bagi para pemenang begitu juga kepada PS. Garuda Mata Pao sebagai juara III serta PS. Beringin Jaya sebagai juara harapan I, dan pemang Bola Volly, Trup Gembira dan Lagu Kebangsaan yang juga terangkum pada pertandingan tersebut.
Ads

Dalam kesempatan itu Direktur PT. Pajar Agung Dr. Ramadsyah dalam sambutannya berharap turnamen terus berlanjut dan dapat mengikutsertakan kepala daerah dan bisa mendulang prestasi  bukan hanya di Sergai tapi ketingkat Nasional maupun Internasional.

Rahmadsyah pun mengucapkan terimakasih telah mempercayai lapangan Pajar Agung sebagai lokasi turnamen.*
wwwwww