MEDAN - Kadis Budpar Sumut DR Ir. Hj. Hidayati, MSi melalui Kabid Pemasaran Pariwisata Drs Muchlis Nasution, MSi membenarkan pihaknya menggelar Table Top Meeting para Steakholder Pariwisata Sumut di Ibukota Jawa Barat Bandung di Hotel Grand Preanger jln Asia Afrika Bandung Senin (3/12/18).

"Momentum ini untuk menyamakan persepsi semua steakholder Pariwisata di Sumatera Utara dalam menarik wisatawan ke Sumatera Utara melalui penjualan paket paket wisata Sumut kepada travel agent dan travel operator yang terdapat di Jawa Barat," Ujar Muchlis.

Disebutkan, sejauh ini Sumatera Utara telah melakukan berbagai upaya peningkatan pelayanan dunia kepariwisataan, para steakholder telah melakukan kerjasama yang baik dan membanggakan, target menghadirkan 1 juta wisatawan ke Destinasi Pariwisata Sumut, khususnya ke Danau Toba, semoga tercapai.

Ketua Dewan Kesenian Sumatera Utara ( DKSU) Baharuddin Saputra, SH juga Pengurus GIPI Sumut yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, pihaknya mengapresiasi Table Top Meeting para Steakholder Pariwisata Sumut, sebab terlihat geliat upaya pengembangan yang sangat positif.

Pada kesempatan itu juga akan ditampilkan Kesenian Sumatera Utara.

Dewan Kesenian Sumut akan terus mengingatkan dan memberi apresiasi untuk setiap upaya kebaikan pelayanan kepariwisataan. ***