PALAS-KPU RI menggelar rapat koordinasi pengelolaan logistik pemilu tahun 2019 diikuti seluruh utusan Provinsi dan Kabupaten/kota se Indonesia.

Pelaksanaan berlangsung  selama 3 hari mulai 30 November sampai 2 Desember 2018,di The Anvaya Hotel Resor Bali Jalan Kartika Tuban Bali.

Acara dibuka langsung Ketua KPU RI. Arief Budiman yang juga Kepala Biro Logistik KPU RI didampingi Komisioner KPU RI Pramono Ubaid.

Parman Nasution.ST mewakili Divisi Logistik KPUD Palas mengatakan, rakor ini membahas tentang evaluasi dan prosedur kerja pengelolaan logistik pemilu.

  "Rakor ini penting dalam proses evaluasi bagaimana pengelolaan logistik  pemilu  yang harus dipahami terkait aplikasi terbaru untuk mempermudah proses pengelolaan logistik,"sebut Parman.

  Kata Parman, melalui kegiatan rakor KPU RI membahas tentang kebutuhan dan pengelolaan  logistik pemilu serta  penganggarannya  untuk bulan April 2019.

KPU RI berharap problem solving mengenai logistik  bisa berjenjang mulai dari KPU Kabupaten /kota ke KPU Provinsi kemudian ke KPU RI.*