LABUHANBATU - Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, jajaran Polres Labuhanbatu terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Kali ini, Kapolsek Bilah Hilir, AKP Eri Prasetyo bersama Bhabin Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir, memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Bhakti sosial yang dilakukannya kepada warga kurang mampu itu dikarenakan warga Tekad (72) sudah sakit-sakitan.

"Ini bentuk kepedulian kita. Polisi tidak hanya sebagai penegak hukum, tapi juga sebagai pengayom masyarakat," jelas AKP Eri, Jumat (30/11/2018) pukul 16.00 di Dusun Sidorejo II, Desa Negeri Lama Seberang.

Bantuan yang diberikan, sebut Kapolsek, yakni bantuan sembako berupa beras dan mie instant serta uang tunai.

"Diharapkan pemberian ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari beliau," harapnya.

Dalam kunjungan Kapolsek, Kadus Sidorejo II, Irawadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Bilah Hilir beserta Bhabinkamtibmasnya yang telah memperhatikan warga kurang mampu dengan cara memberikan bansos yang sangat tepat sasaran dan turun langsung untuk berinteraksi kepada warga.

Ucapan senada juga disampaikan Tekad. Dia mengucapkan ribuan terima kasih yamg mana selama ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja, dirinya sangat susah bersama istri tercintanya.

"Kami sangat terkejut dibarengi rasa senang yang tak terkatakan atas kunjungan Kapolsek ke gubuk yang kami huni ini di hari Jumat yang penuh berkah," singkatnya.