SERGAI-Penemuan mayat tanpa identitas (Mrx), tepatnya dikordinat 03 derajat 45 menit 43,0 detik 5 mil dari bibir pantai di perairan sergai ditemukan nelayan sedang mengapung di tengah laut dengan posisi telungkup.

Penemuan mayat tersebut  dengan jenis ciri -ciri kelamin laki-laki yang kurang lebih berusia 45 tahun. Dengan memakai baju kaos warna cream ,celana ponggol corak batik warna biru sempat menggerkan warga setempat.

  Atas penemuan mayat team Polairud Polres Sergai yang dibantu Petugas Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai bersama TNI Angkatan Laut (AL) pantai cermin melakukan evakuasi mayat dengan menggunakan kapal KPL PKNV129 menuju di bibir pantai Selasa (28/11/2018) sekitar pukul 12.02 WIB.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pantai Cermin, AKP V. Simanjuntak kepada wartawan membenarkan adanya penemuan mayat yang diterima informasi nelayan. Bahwa telah ditemukan sesosok mayat di laut.

Selanjutnya Personil Pol airud Polres Sergai bersama KPLP dan dibantu TNI AL pantai cermin meluncur ke TKP. Setelah sampai dilokasi ternyata benar adanya mayat terombang ambing dilaut dalam kondisi telungkup, selanjuntnya mayat yang diduga tanpa identitas MrX langsung dievakuasi menuju ke pinggir pantai.

Personil Polairud menghubungi Polsek Pantai Cermin dan menyerahkan mayat tanpa identitas tersebut untuk penanganan selanjutnya. Saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.*