SERGAI- Pertandingan turnamen sepak bola Kapolres Sergai Cup tahun 2018 dengan berjumlah 10 Clup domisili wilayah kabupaten Serdangbedagai (Sergai) provinsi Sumatera Utara yang dimulai sejak 12 Nopember sampai 01 Desember 2018.

Beberapa nama masuk babak semi Final sampai Senin (26/11/2018) Sekitar pukul 15:00 WIB. di Lapangan Bola Kaki Perkebunan PT. Fajar Agung, tepatnya dusun I, Desa Bang Abing, Kecamtan Pegajahan, Sergai.

Hasil pantuan Gosumut.com di lokasi, terlihat sistem pertandingan setengah kompetisi yang terbagi dalam 2 (dua) clup yakni pool A dan B. Pertandingan pertama antara Clup PS .Rapel Kecamatan Perbaungan dan Clup PS. Beringin Jaya Kecamatan Tanjung Beringin dengan Skor 0-5. Dimulai  pada pukul 15:00 WIB selama 2 ×30 menit.

Klup PS. Rapel Kecamatan Perbaungan Skor 0 (tidak ada). Sedangkan  Klup PS. Beringin Jaya Kecamatan Tanjung Beringin dengan Skor 5 dengan pencetak gol Wahyu nomor pungung 27 dalam menit 6 dan menit 15  dan Darma nomor pungung 90 dalam menit 25, 37 dan 43 menit.

Sedangkan Klup PS.Rapel Kecamatan Perbaungan mendapatkan kartu kuning atas nama Khairandi nomot pungung 14 dalam waktu 6 menit. Sedangkan Klup PS.Rajawali tidak mendapatkan kartu kuning maupun kartu merah.

Pertandingan pertama yang dibawah wasit Misriyadi, Hakim Garis I, Sunawar dan Hakim Garis II, Purnama. "Ketiganya  berasal dari Komisi Wasit Asosiasi PSSI Cab.  Serdang Bedagai dengan Lisensi Sertifikat C Nasional dari PSSI,"ucapnya.

Kemudian pertandingan kedua  dilanjutkan pada pukul 16:00 WIB. Selama 2×30 menit antara  PS. Atagana kecamatan Perbaungan dengan Skor 4 -0 dengan pencetak  gol atas nama Ferry nomor pungung 27 dalam hitungan 31, 48 dan 52 menit dan  M.Fardan Harahap mencetak gol dalam hitungan 25 menit.

Melawan  PS. Bhayangkara Polres Sergai Kecamatan Seirampah  dengan skor 0. Sedangkan PS Aqtagana mendapatkan kartu kuning 2 dengan  Saiful nomor punggung 97 dalam menit ke 20 dan Zulfikar nomor pungung 4 dalam menit 44. Sedangkan PS Bhayangkara tidak mendapatkan kartu kuning dan kartu merah.

Pertandingan kedua yang dibawah wasit Sunawar, Hakim Grs 1 , Misriyadi dan Hakim grs 2 purnama. Ketiganya berasal dari Komisi Wasit Asosiasi PSSI Cab. Serdang Bedagai dengan prediket sertifikat wasit C Nasional  dari PSSI.

Pertandingan Turnamen Kapolres Sergai Cup 2018 telah melakukan babak penyisihan, selanjutnya tahap babak Semi Final yaitu 4 (empat) klub yaitu Pool A : PS. Rafel (Juara grup) dengan PS. Beringin Jaya (Runner Up grup).

Sedangkan Pool B antara PS. Bina Tama (Juara grup) melawan PS. Garuda Matapao (Runner Up). Pada hari Rabu(28/11/2018) dilaksanakan 2 (dua) pertandingan Babak Semi Final antara  Pertandingan Pertama pada pukul 15.00 Wib antara PS. Rafel versus PS. Garuda Matapao dan Pertandingan Kedua Pada pukul 16.00 Wib antara PS. Bina Tama versus PS. Beringin Jaya.

Dilanjutkan Pada hari Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 15.00 Wib dilaksanakan 1 (satu) pertandingan memperebutkan Juara III. Dan pada hari Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 15.00 Wib dilaksanakan pertandingan final memperebutkan JUARA I.

Dalam kegiatan Turnamen Sepak Bola Kapolres Sergai Cup thn 2018 turut dihadiri Ketua Panitia, Sekretaris Bendahara Para ketua seksi dan anggota seksi dan Insan Pers wil Sergai, Tomas dan Toda, Paurkes dan tim medis Poliklinik Polres Sergai, Tim Medis dari Dinas Kesehatan dari Puskesmas Pegajahan. Sedangkan pejabat komisi Asosiasi PSSI Cab. Sergai yaitu Ketua, Efendi Ar dan Sekretaris Sahrial dan disaksikan lebih kurang 300 orang.

Para penonton / supporter kedua klub  lainnya dihadiri masyarakat sekitar.*