MEDAN - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Jenni Situmorang ,22, bekerja pada salah satu rumah di Jalan Bunga Sedap Malam XIII Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, ditemukan tewas Minggu (25/11/2018) sekira pukul 03.00 WIB.

Wanita ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi leher terluka senjata tajam.

Ada yang menyebutkan tertembus dua butir peluru dan tusukan senjata tajam oleh salah satu kawanan pelaku pencurian yang menyatroni rumah majikannya.

Informasi dilapangan menyebutkan, saat itu kawanan pelaku masuk ke rumah majikan pembatu tumah tangga tersebut. Namun, aksi pelaku diketahui oleh korban.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi membenarkan insiden tersebut. Dia mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Dari hasil penyelidikan, diketahui pelakunya dan langsung dilakukan pengejaran dan meringkus tersangka berinisial RP ,24,seorang mahasiswa di universitas swasta ternama di Kota Medan. Namun, dengan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas bagian betisnya. Pasalnya,saat ditangkap memberikan perlawan,"terang Yasir.

Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan pelaku membunuh korban pasalnya korban memergoki aksi tersangka. "Korban berusaha mempertahankan barang milik majikannya. Tetapi, pelaku langsung menikam leher PRT tersebut hingga tewas,"terang Kapolsek.

Mantan Kapolsek Patumbak ini juga membantah korban tewas akibat luka tembakan dari pelaku. "ART itu tewas karena tusukan senjata tajam dan pelakunya sudah kita lumpuhkan dengan timah panas dan kini masih di RS Brimob,"sebutnya.***