SERGAI-Akibat ditinggal menghadiri pernikahan anaknya,  rumah Semi permanen milik Jaidah (45) warga Dusun I, Desa Sentang, Kecamatan Teluk Memgkudu, Sergai Minggu (25/11/2018) sekitar pukul 14:00 WIB Ludes di lalap si jago merah.

  Atas kejadian tersebut bagian isi rumah milik korban ludes terbakar. Diperkirakan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH Tarigan melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma kepada wartawan membenarkan bahwa kejadian saat Personil Polsek Teluk Mengkudu,  Ipda B. Manurung (52) berada di kantor Polsek Teluk Mengkudu menerima telepon dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran rumah yang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya karena menikahkan anaknya.

Atas informasi tersebut personil polsek teluk memgkudu langsung ke lokasi kejadian. Setiba di lokasi ditemukan rumah yang terbuat dari papan dan tepas sudah hangus terbakar. Dan ditemukan hanya potongan kayu dan atap seng serta dua unit sepeda motor dan satu tabung gas yang sudah terbakar.

Menurut keterangan saksi Torri Lubis (13) api berasal dari dalam rumah sudut depan sebelah kiri. Kemudian saksi berteriak " Kebakaran". Sehingga masyarakat berdatangan berusaha memadamkan api, namun api tidak berhasil dipadamkan karena pada saat kejadian angin kencang dari arah laut,"Ucap Torri.

Senada juga dikatakan Munir (42) kepala dusun mengatakan bahwa Sumber api di duga korsleting arus pendek.

Atas kejadian tersebut tidak ditemukan korban jiwa, namun isi bagian rumah ludes terbakar dan  diperkirakan korban mengalami kerugian Lima puluh juta rupiah.*