CIKARANG - Klub Persija Jakarta berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara LIGA 1 2018. Itu setelah Persija mengalahkan Sriwijaya FC, dalam pertandingan pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 24 November 2018. Pertandingan itu berlangsung sengit. Sriwijaya FC mampu memberi perlawanan sengit. Bahkan Persija harus menunggu sampai pengujung pertandingan babak kedua untuk bisa memastikan kemenangan. Persija akhirnya menang 3-2.

Kemenangan ini jelas memberi tekanan buat PSM. Minggu, 25 November 2018 nanti, PSM akan menghadapi Bali United dengan rasa tegang. Pasalnya, PSM harus menang untuk menyalip lagi Persija di puncak klasemen.

"Kami bisa tidur nyenyak malam ini. Tiga poin ini sangat kami inginkan. PSM harus kerja keras melawan Bali United. Kami yakin Bali United adalah tim yang bagus dan laga mereka nanti pasti seru," tutur Stefano Cugurra alias Teco, pelatih Persija.

Namun demikian Teco meminta para pemainnya untuk tidak terlena. Pasalnya masih ada dua pertandingan lagi. Semua kemungkinan bisa terjadi.

"Pekan ke-33, kami giliran menantang Bali United di Gianyar. Kami harus melakukan persiapan yang benar," kata Teco. ***