BELAWAN-Seorang mahasiswi bernama Sofia Effendi (18) mendatangi Polsek Medan Labuhan dengan kondisi luka-luka, Jumat (23/11/2018).

Kedatangan warga Jalan Jawa Gang I Nomor II Kelurahan Belawan B, Kecamatan Medan Belawan yang tercatat sebagai mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta ini tidak lain untuk melaporkan peristiwa jambret yang dialaminya.

Dalam laporannya, Sofia mengaku telah menjadi korban penjambretan oleh kawanan bandit jalanan yang belum diketahui indentitasnya saat hendak pulang ke rumah. "Saat itu, saya dari kampus hendak pulang ke rumah. Namun tiba-tiba di Simpang Martubung dipepet oleh para pelaku dan langsung merampas Handphone," ujar korban saat ditemui di Mapolsek Labuhan seraya berharap laporan ditindaklanjut oleh petugas.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK dikonfirmasi GoSumut membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan mahasiswi tersebut. "Iya Benar. Laporannya sudah kita terima. Kasusnya akan segera diproses," terang mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.