BELAWAN-Polres Pelabuhan Belawan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijiriah bersama seluruh Stakeholder di wilayah hukumnya, Rabu, (21/11/2018).

Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa cinta terhadap baginda Nabi Muhammad SAW.

AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen atas kehadiranya pada acara yang penuh khidmat ini," ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Untuk itu, orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini mengimbau sekaligus mengajak seluruh elemen di Sumatera Utara khusunya di Medan Utara tetap menjaga silaturahmi. Terlebih lagi, menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. "Lewat peringatan Maulid Nabi ini, mari kita bersama-sama tetap menjaga silatuhrami. Hal itu guna menjaga situasi Kamtibmas yang kundusif dalam wujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai," harap mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Wujudkan Polri yang Inovatif dalam Mengamankan Pemilu 2019

Senada dengan itu, Ustad Drs H Samin Pane dalam tausianya menyampaikan, sesuai dengan tema 'Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW' wujudkan Polri yang berprestasi dan inovasi dalam mengamankan Pemilu 2019. "Insya allah dengan meneladani akhlak baginda Rosullah kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Pelabuhan Belawan dapat mewujudkan inovasi dan prestasi dalam menjalankan tugas abdi negara membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tutupnya.