SERGAI- Demi meningkatkan Sinergitas TNI - Polri bersama masyarakat digelar acara Ngopi bareng. Acara dihadiri Polsek Teluk Mengkudu, Polres Sergai bertempat di Dusun III, Desa Leberia, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Hal itu disampaikan Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP. JH Tarigan, kepada Gosumut.com. Rabu (21/11/2018) di salah satu warung kopi yang dihadiri Kepala Desa leberia, Iryansyah dan beberapa kepala dusun, dan perangkat desa maupun masyarakat Desa leberia untuk ngopi bareng.

  Kesempatan ini  Ngopi bareng bersama TNI -Polri dan Unsur Masyarakat Desa leberia untuk dibahas perkembangan situasi terkini jelang pemilu 2019.

"Antusias masyarakat sangat tinggi dan siap mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.*tutup Kapolsek AKP JH.Tarigan.

Hal senada dikatakan Kades Leberia Iryansyah mengatakan, mengucapkan terimah kasih atas kunjungan TNI dan Polri di desa."Kunjungan ini sangat berarti dimana kunjungan TNI dan Polri  bisa duduk  Ngopi bareng bersama masyarakat dengan Polsek Teluk Mengkudu, Polres Sergai,"tutupnya.*