MEDAN-Guna menjalin silaturahmi dengan stakeholder, Kapolsek Percut, Kompol Faidil Zikri SH SIK menghadiri pengajian Akbar di Perumnas Mandala.

Selain Kapolsek Percut Sei Tuan, pengajian Akbar yang dilaksanakan di Mesjid Al Muhajirin, Jalan Garuda Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang diikuti kurang lebih 2 ribu jemaah ini juga dihadiri unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Percut Sei Tuan."Pengajian ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara unsur Muspika dan stakeholder yang ada di kecamatan Percut Sei Tuan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK dalam keterangan tertulisnya yang diterima GoSumut, Rabu, (21/11/2018).

Lebih lanjut diungkapkan Alumnus Akpol Tahun 2004 ini, dengan hadirnya unsur tiga pilar pada pengajian Akbar tersebut, semakin merekatkan hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini. "Dengan hadirnya unsur tiga pilar dalam acara pengajian akbar se-kecamatan Percut Sei Tuan, maka terjalin hubungan yang harmonis antara jemaah pengajian dengan pihak pemerintahan, pihak kepolisian dan TNI," ungkap mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini.

Pantauan di lokasi, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri SH SIK bersama Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor, Danramil Percut, Mayor M Rizal, Lurah Kenangan Baru dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Percut Sei Tuan tampak membaur dan berdialog santai dengan jemaah yang hadir.