SERGAI-Seorang pejalan kaki yang diduga wanita tanpa identitas menjadi korban tabrak lari tewas mengenaskan.

Ms x ditemukan sudah tak bernyawa dengan tubuh yang berserakan dijalan umum Medan -Tebing Tinggi Kilo meter (KM) 52-53, Tepatnya  di Dusun I, Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai Selasa (20/11/2018) Sekitar pukul 04:00WIB.

Atas kejadian tersebut Petugas Personil Satlantas Polres Sergai dan dibantu Personil Polsek Teluk Mengkudu langsung tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi.

Petugas tampak kewalahan saat mengutip bagian tubuh yang diduga seorang wanita tanpa identitas(Ms x) berserakan dibadan jalan dan dilarikan di RSUD Sultan Sulaiman.

Informasi yang diperoleh, Kejadian berawal saat korban sedang berjalan kaki tepatnya  di arah Tebing Tinggi  menuju medan. Setiba di lokasi TKP  korban ditabrak oleh mobil yang melaju kencang hingga menyeret korban sejauh 20 meter dengan tubuh berserakan. Sedangkan pengemudinya mobil tersebut yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri  menuju arah  medan.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris Melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. "Korban diduga seorang perempuan tanpa identitas  yang ditabrak lari dengan Mobil dan jenis No.Polisi yang juga belum diketahui. Korban tewas mengenaskan, "tutupnya.*