MEDAN -Sejumlah warga yang bermukim di kawasan Medan Marelan meminta agar tim gabungan Pemko Medan turun ke kawasan tersebut untuk menumbangkan papan reklame yang masih menjamur di kawasan tersebut.

Hal tersebut dikatakan,Juprik warga gang Jagung Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan kepada wartawan ini.

"Ratusan papan reklame yang bermasalah dikawasan Jalan Marelan Raya hingga ke Brayan kini masih berdiri disepanjang Jalan belum pernah tersentuh mesin pemotong," sebutnya.

Malahan ada pula yang baru mendirikan papan reklame di depan toko. Pembangunan papan reklame tersebut walau belum mengantongi ijin dari Pemko Medan tidak adanya teguran dari dinas terkait di Kecamatan Medan Marelan.

Pengamatan Wartawan ini papan reklame yang berdiri kokoh dipinggir pinggir Jalan Marelan Raya,dipinggir Jalan Platina Raya dan dipersimpangan Simpang kantor ini berdiri ditengah Jalan dan didepan depan toko.

Lurah Rengas Pulau dan Camat Medan Marelan saat dikonfirmasi di kantornya tidak ada ditempat berhubung hari Minggu. Salah seorang penjaga kantor Camat yang tidak mau disebut namanya menganjurkan agar hari Senin saja datang.***