MEDAN-Guna menjalin sinergitas antara wartawan dan Kepolisian, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto MHum menggelar silaturahmi.

Silaturahmi dengan puluhan wartawan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Wakapolda Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan. "Silaturahmi ini dilaksanakan untuk menjalin sinergitas antara wartawan dengan kepolisian," ujar Brigjen Pol Mardiaz dalam kata sambutannya seperti dihimpun GoSumut, Senin, (19/11/2018).

Lebih lanjut diungkapkan mantan Kapolrestabes Medan ini, sinergitas yang telah terjalin amat berarti bagi Kepolisian. "Sebab, tanpa media, keberhasilan serta kinerja pihak kepolisian tidak akan terdengar gaungnya," jelas Alumnus Akpol Tahun 1993 ini seraya mengatakan kegiatan ini telah lama diagendakan.

Oleh karena itu, orang nomor dua di Mapolda Sumut ini berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini bisa semakin ditingkatkan lagi. "Saya mengharapkan jalinan silaturahmi antara kita yang telah terbina dengan baik selama ini semakin ditingkatkan lagi," harap mantan Koorsprim Kapolri ini.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dir Binmas Polda Sumut, Kombes Pol Hondawan Naibaho, Kabid Propam, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan, pemimpin redaksi dan puluhan Jurnalis dari berbagai media baik cetak, online dan elektronik yang ada di Kota Medan.