GIANYAR - Pentas tujuh gol tersaji di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu, 18 November 2018. Tujuh gol itu lima milik klub Persebaya Surabaya, sisanya buat Bali United FC. Pertandingan pekan 31 LIGA 1 2018 itu selesai dimana Persebaya mempermalukan tuan rumah Bali United dengan skor 5-2. Persebaya begitu perkasa di kandang Bali United. Hadirnya ribuan bonek membuat semangat Bajul Ijo bergelora. Sayangnya, Bali United yang turut didampingi puluhan ribu suporter, tidak mampu unjuk gigi.

Kemenangan Persebaya ini diwarnai trigol David Da Silva setelah lama cedera, ternyata produktivitasnya malah menjadi-jadi. Tiga gol masing-masing tercipta pada menit 8, 30, dan 75.

Dua gol Bajul Ijo yang dilatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur disumbangkan Osvaldo Haay. Pemain berdarah campuran Papua-Banyuwangi itu membobol gawang Bali United pada menit 33 dan 57.

Bali United hanya mampu mengejar dua gol dalam partai itu. Dua gol dipersembahkan Ilija Spasojevic menit 58 dan Melvin Platje menit 90+4.

Dengan kekalahan ini sulit buat Bali United bersaing di sisa 3 pertandingan LIGA 1 2018. Bali United masih tertahan di papan tengah. ***