BANTUL - Tuan rumah PS Tira sukses meraih tiga poin dengan mempecundangi Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dalam pekan ke-31 LIGA 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu, 17 November 2018. Kemenangan ini sangat berharga buat PS Tira. Pasalnya mereka punya modal untuk bertahan di kasta tertinggi. Apalagi PS Tira masih punya sisa satu laga tunda melawan klub PSMS Medan.

Dalam pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, PS Tira bermain begitu energik. Semua pemain seolah tanpa henti terus menggempur pertahanan Sriwijaya.

Hasilnya tiga gol mampu dibukukan PS Tira yang dilatih Nilmaizar. Tiga gol tuan rumah dicetak Ahmad Nufiandani pada menit ketujuh, Aleksandar Rakic menit 51, dan Dimas Drajad menit 80.

Sriwijaya FC di pertandingan tadi tampak kewalahan. Terutama menghadapi militansi skuat PS Tira yang berambisi lepas dari zona merah.

Sriwijaya FC sebetulnya juga terpepet untuk bisa menjauh dari papan bawah, supaya tidak terjerumus ke lembah degradasi. Tapi ternyata menghadapi sesama tim papan bawah kali ini, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan PS Tira. ***