MEDAN - Klub PSMS Medan selamat dari kekalahan saat menjamu Madura United FC dalam laga pekan ke-31 LIGA 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu, 17 November 2018. Sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, PSMS akhirnya bangkit di 45 menit berikutnya dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan hasil ini memang mengecewakan. Pasalnya, Ayam Kinantan kembali agak menjauh dari peluang bertahan di kompetisi tertinggi.

Namun apapun hasil pertandingan tetap harus disyukuri. Apalagi PSMS juga tidak kalah. Tetap dapat poin, meski hanya satu.

"Mungkin hari ini kami tidak beruntung. Kami kehilangan babak pertama. Zah Rahan (gelandang Madura United) memberi masalah tersendiri buat kami," kata Peter Butler.

"Tapi saya bangga dengan para pemain di babak kedua. Semua mampu memperlihatkan kalau bisa mencetak gol untuk mengejar hasil seri," Peter Butler, menambahkan.

Soal optimisme bertahan di Liga 1, Peter Butler terlihat masih percaya diri. "Saya masih sangat optimistis, bisa menang di laga away. Jadi saya minta pemain tetap fight," ujarnya. ***