CIKARANG - Perjuangan tidak kenal lelah diperlihatkan skuat PS Barito Putera U-19. Dalam pertandingan semifinal melawan Persija U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kab. Bekasi, Jumat, 16 November 2018, Barito Putera memaksakan pertandingan sampai berlangsung adu penalti. Sayangnya Barito Putera kalah dalam tos-tosan. Bermain imbang 2-2 dalam waktu normal plus perpanjangan waktu, Laskar Antasari junior kalah 7-8 dalam adu penalti.

Hasil ini membuat impian Barito Putera untuk menjadi juara Liga 1 U-19 2018 harus pupus. Mereka terpaksa puas untuk berebut peringkat ketiga saja melawan Borneo FC U-19.

Pemain Barito Putera U-19, Muhammad Hanafi, mengatakan pertandingan melawan Persija diakui berat. Apalagi saling susul gol terjadi di babak pertama.

Lanjut ke perpanjangan waktu, situasi juga tidak berubah. Kedua tim sama-sama terus menekan. Sampai akhirnya harus adu penalti.

"Pertama-tama kami bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan semifinal, walau hasilnya tidak sesuai harapan," katanya.

"Tapi kami sudah maksimal. Hanya mungkin belum rezeki kami untuk bisa lolos ke final. Mohon maaf kepada seluruh fans Barito Putera," tambahnya. ***