LABUHANBATU - Tokoh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang dikenal berjiwa sosial, H. Tutur Parapat, mengajak masyarakat se Kabupaten Labuhanbatu untuk menolak money politik, berita hoax dan politik SARA.

Hal ini disampaikannya sekaitan dengan memasuki masa kampanye pemilu Pilpres dan Legislatif, Sabtu (17/11/2018).

pria yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu ini mengajak dan menghimbau masyarakat Labuhanbatu, untuk menggunakan hak pilihnya secara langsung Umum, bebas dan Rahasia (LUBER), jangan mau terkotak-kotak hanya karena pilihan berbeda-beda.

"Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2019, khususnya pemilihan calon legislatif. Pilihlah calon wakil rakyat yang pro rakyat dan beradab, demikian juga dengan pemilihan Presiden dan wakil presiden nantinya," bilang Ketua Penasehat Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Kabupaten Labuhanbatu itu.

Tak hanya itu, lelaki yang dikenal berjiwa sosial itu juga menegaskan dan mengajak masyarakat untuk menghindari money politik, karena hal ini tidak akan menghasilkan wakil rakyat yang berkualitas untuk mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu menuju perubahan dan jauh dari korupsi.

"Pilihlah wakil rakyat yang mampu untuk mewakili rakyat untuk membawa aspirasi dan demi mewujudkan pembangunan kabupaten Labuhanbatu," jelasnya.

Selain itu, Tokoh Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu H. Tutur Parapat juga memasang beberapa spanduk di pusat inti Kota Rantauprapat.