Home >  Berita >  Umum
Hut Korpri ke- 47 Tahun

Bupati Sergai Melepas 54 Grup Lomba Gerak Jalan Beregu dan Senam Sehat

Bupati Sergai Melepas 54 Grup Lomba Gerak Jalan Beregu dan Senam Sehat
Bupati Sergai Ir. H. Soekirman saat memimpin Upacara Hut Korpri ke- 47 tahun di Pemkab Sergai.
Jum'at, 16 November 2018 16:30 WIB
Penulis: Sugiono
SERGAI-Suasana ulang tahun (Hut) Korpri  ke- 47 tahun di kantor Pemerintahan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) diikuti jalan beregu sebanyak 54 grup, lomba gerak jalan dan Senam sehat bertempat di halaman Kantor Bupati Sei Rampah. Acara berlangsung Jumat (16/11/2018 nampak  meriah.

Usai melaksanakan Upacara Hut Korpri ke-48 tahun , Bupati Sergai, Ir. H.Soekirman melakukan pelepasan jalan beregu sebanyak 54 grup yang akan menempuh rute sekitar komplek Kantor dan dilanjutkan acara lucky draw.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke-47 Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) menggelar kegiatan Gerak Jalan Beregu, Jalan Santai dan Senam Sehat.

Kegiatan ini bertujuan untuk kebersamaan, kekompakan, mewujudkan solidaritas dan meningkatkan kinerja para ASN di lingkungan Pemkab Sergai.
Ads

Menurutnya ,gerak jalan ini merupakan olahraga ringan dan jika rutin melakukannya maka tubuh akan lebih bugar dan sehat. "Otot-otot yang semula tegang akan kembali lebih rileks. Oleh karenanya banyak sekali manfaat olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kita," ujar Bupati.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, SE MTr (Han), Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Wakapolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani, SE,Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Ny Hj drg Khairani Hadi Winarno, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta ratusan ASN jajaran Pemkab Sergai.
www www