JAKARTA - Klub Persija Jakarta harus kehilangan bek andalannya, Maman Abdurrahman, ketika bertandang ke markas PSM Makassar. Pertandingan pekan 31 Liga 1 2018 ini dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Jumat, 16 November 2018 mendatang.
Mantan pilar Persita Tangerang tersebut tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Absennya Maman pun sedikit banyak mempengaruhi kekuatan lini belakang Macan Kemayoran.

Sejauh ini Maman selalu jadi pilihan utama untuk menghuni lini belakang Persija. Dari 30 pertandingan yang dimainkan, pesepakbola berusia 36 tahun tersebut tampil sebanyak 21 kali.

"Kami sudah ada penggantinya. Saya rasa semua pemain siap untuk menjalani pertandingan lawan PSM," kata pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco. 

Selain Maman, Persija juga tak bisa memainkan tiga pemain lainnya. Mereka adalah Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa, yang dipangil timnas Indonesia, sementara Rezaldi Hehanussa masih dibekap cedera.

Hasil dari pertandingan Persija kontra PSM bakal mempengaruhi jarak poin di klasemen. Saat ini Juku Eja masih kukuh di pucuk dengan 53 poin atau unggul empat dari Ismed Sofyan dan kawan-kawan yang menempel tepat di bawahnya. ***