MEDAN - Klub PSMS Medan sedang dalam motivasi tinggi. Karena, Tim Ayam Kinantan secara mengejutkan mampu mengalahkan klub Persib Bandung dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2018 dengan skor 1-0. Kemenangan yang membuat kepercayaan diri para pemain PSMS kembali meningkat. Peluang untuk keluar dari zona degradasi kini semakin terbuka.

Melihat hal itu, pelatih PSMS, Peter Butler mengingatkan para pemain. Dia berharap kemenangan atas Persib tak membuat anak asuhnya menjadi jemawa.

"Kita harus tetap rendah hari. Jangan jadi sombong atau hilang fokus. Sangat penting kita harus kerja keras," kata pelatih asal Inggris tersebut.

Pada pekan selanjutnya, PSMS akan menantang Madura United di Stadion Teladan, Sabtu 17 November 2018. Bukan tugas mudah bagi tim berjuluk Ayam Kinantan untuk mengalahkan tamunya.

"Kita harus tetap fokus menghadapi Madura United. Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan nanti, seperti bermain dalam tempo tinggi dan fokus sepanjang pertandingan," ujarnya.

PSMS saat ini menempati urutan ke-17 klasemen sementara. Dari 29 pertandingan yang dilalui, Legimin Raharjo dan kawan-kawan mengoleksi 33 poin. ***