PAMEKASAN - Madura United FC terpaksa tidak membawa Slamet Nurcahyo ketika melawat ke markas PSMS Medan. Duel pekan 31 Liga 1 2018 ini dilangsungkan di Stadion Teladan, 17 November mendatang. Selain Slamet, Madura United juga belum bisa menurunkan Benny Wahyudi dan Greg Nwokolo. Kedua pemain tersebut tak dapat bermain karena masih dibebat cedera sejak beberapa waktu lalu.

Selain ketiga nama yang sudah disebutkan di atas, Madura United mesti kehilangan Fachruddin Aryanto dan Alfath Faathier. Mereka dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Meski begitu Madura United tetap percaya diri menatap duel tersebut. Sebanyak 18 pemain terbaik dibawa Laskar Sape Kerrab untuk melakoni pertandingan tandang ini.

Membawa pulang poin jadi tekad yang diemban Madura United. Anak asuhan Gomes de Oliviera ogah kembali kehilangan angka seperti pekan lalu saat dikalahkan Bhayangkara FC 1-2.

Saat ini, Madura United menduduki peringkat tujuh klasemen. Bayu Gatra dan kawan-kawan mengumpulkan 43 poin dari 30 pertandingan sudah dilakoni pada musim ini.

Skuat Madura United
KiperSatria Tama, Hery Prasetyo

BelakangFabiano Beltrame, Munhar, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama, Junda Irawan, Rifad Marasabessy, Engelberd Sani

TengahIrsan Lestaluhu, Rizki Dwi, Asep Berlian, Zah Rahan, Milad Zeneyedpour, Bayu Gatra, Tanjung Sugiarto

DepanImam Bagus, Mamadou Samassa