SERGAI-Setiap kali musim hujan areal pakiran perkantoran Pemerintah Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) di Seirampah sering mengalami kebanjiran, bahkan warga yang akan melintasi di lokasi sering menyebutkan bahwa lokasi banjir tersebut seperti danau terpencil.

"Baru kali ini ada perkantoran pemerintah bisa banjir seperti ini. Kirain daerah lain aja  yang memiliki danau rupanya sergai juga  memiliki danau terpencil," ucap warga sembari  terdengar awak media Gosumut.com saat di lokasi Rabu (14/11/2018).

Namun ketika dicoba untuk melakukan konfirmasi ulang, warga tersebut hanya bisa mengatakan kepada  awak media," Kayak Danau ya parkiran ini," sembari meninggalkan awak media.

Hal serupa dikatakan warga Tebing tinggi  wati (37) mengaku sangat kesulitan saat melintasi di lokasi banjir tersebut.

"Kuncinya kita sangat sulit ketika melintasi di lokasi tersebut, apalagi sewaktu perpasan dengan mobil ya udalah mobilpun tak mau mengalah jadinya," ucapnya.

Bahkan lanjut Wati, Masak pemerintah setempat tidak ada melakukan perbaikan maupun penimbunan. Soalnya lokasi banjir tersebut di lokasi jalan  untuk warga yang akan  melakukan beribadah.

Di lokasi terlihat tanah yang terbilang cukup rendah (tanah) membuat lokasi tersebut mengalami kebanjiran. Bahkan puluhan warga maupun pegawai pemerintah sergai  yang akan melintasi areal tersebut harus ekstra hati-hati, karna kubangan tersebut terbilang cukup dalam yang hampir semata kaki.*