MEDAN-Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bripka Feri Manullang mengajak Ibu-ibu PKK untuk menyukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ajakan tersebut disampaikan Bripka Feri Manullang di hadapan Ibu-ibu PKK Kelurahan Sei Sikambing D di Aula kelurahan tersebut, Jalan Sei Bahkapuran Nomor 16 Medan.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi GoSumut membenarkan personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru menyampaikan ajakan untuk menyukseskan Pilpres Tahun 2019. "Benar. Personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Bripka Feri Manullang menyampaikan ajakan untuk menyukseskan Pilpres kepada ibu-ibu PKK di wilayah binaannya," ujar Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

Lanjut mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini menerangkan, personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Sikambing D tersebut juga menyerukan kepada Ibu-ibu PKK untuk bijak bermedia sosial antara lain tidak terpengaruh berita hoaks. "Bripka Feri Manullang juga menyampaikan kepada ibu-ibu PKK agar tidak terpengaruh oleh politik berdimensi Suku, Agama, Ras, Aliran dan Antargolongan (SARA), money politik dan berita hoaks yang memecah persatuan bangsa," terang Kompol Martuasah.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menyebutkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Sikambing D ini juga menyampaikan agar tetap menjaga kondusifnya lingkungan masyarakat dengan saling menghargai dan menghormati sesama etnis agama maupun suku. "Bripka Feri Manullang juga menyampaikan bahwa pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan dan persahabatan tetap dijaga ataupun diutamakan," sebut Kompol Martuasah.

Laporkan ke Bhabinkamtibmas

Bripka Feri Manulang, kata Martuasah, juga menyampaikan agar kiranya tetap berkordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan. "Apabila ada menemukan dan mengalami gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing, diminta untuk berkoodinasi dan melaporkannya ke Bhabinkamtibmas," tandas Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.