SERGAI- Kegiatan Kapolres Sergai Cup Tahun 2018” bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, mempererat hubungan silatuhrahmi antar masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dengan Polri dan juga dengan Aparatur Pemerintah Daerah serta menggali potensi Atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

Hal ini dikatakan Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S,Sos., S.I.K. MSi dalam kata sambutan peresmian pembukaan Turnamen Kapolres Cup Sergai Tahun 2018, bertempat di Lapangan Sepak Bola PT. Fajar Agung Desa Beng Abing Kecamatan  Pegajahan,  Kabupaten Serdang Bedagai. Senin (12/11/2018) sekitar pukul 16:00WIB.

Menurutnya, Dikarenakan waktu yang terbatas, sehingga Panitia hanya menetapkan 4 Cabang olahraga yang akan di perlombakan yaitu Sepakbola, Bola Volly, Trup Gembira dan Lomba Lagu-Lagu Perjuangan.

  "Mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh elemen Pemerintahan dan masyarakat Kabupaten serdang Bedagai, sekaligus Pernyataan Peresmian Pembukaan Turnamen Kapolres Cup Sergai Tahun 2018,"katanya.

Sementara itu, Bupati Sergai Ir.H.Soekirman  didampingi Wabub Sergai H. Darma Wijaya dalam sambutan Mengucapkan sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Kapolres Sergai Cup, dimana sebelumnya tidak pernah ada kegiatan seperti ini dilaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai.

  "Saya berharap kiranya dengan dilaksanakannya kegiatan ini muncul bibit bibit muda sebagai generasi yang bisa kita banggakan di Kanca Nasional bahkan Internasional,"imbuhnya.

Bupati Sergai Ir.H.Soekirman berharap kiranya kegiatan yang sama dapat dilaksanakan kembali lagi. Begitu yang dikatakan Direktur PT. Fajar Agung. Dalam sambutanya Mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang telah mengadakan Turnamen Kapolres Sergai Cup Tahun 2018.

"Semoga dengan terselenggaranya pertandingan ini semakin memajukan olahraga di Kabupaten Serdang Bedagai,"ungkapnya.

Hasil pantuan di lokasi dilakukan Pelepasan Balon Udara Sebagai Simbol dimulainya turnamen Kapolres Sergai Cup Tahun 2018 oleh FORKOPIMDA Kabupaten Serdang Bedagai dan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tim PJU Polres Serdang Bedagai dengan Tim OPD Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu dalam pembukaan Turnamen Kapolres Sergai Cup tahun 2018 di Ketua Panitia Kompol, Henri Sibarani S.E yang juga turut hadir  Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST,  Dandim 0204 DS Letkol Arm H. Asep Hendra Budiana SH, MM, Kajari Sergai Jabal Nur SH, MH, Waka Polres, Kompol Henri Ritson SE, mewakili Dan Brigif 7 Rimba Raya Dan Denma Mayor Inf Tarman, Kakan Kemenag, Dr.H.Syafii M,A.

Kadis Kesehatan Sergai, dr.Bulan Simanungkalit, Kadis Pertanian Sergai, Radianto SP. MMA, Kadis Poraparbud Sergai, Drs. Santun Banjarnahor, Kadis Pendidikan Sergai, Drs. Joni Walker Manik,MM, Kabag Kesra Sergai, Sudarno Darwis, S.Sos,  Para PJU Polres Serdang Bedagai. Camat Pegajahan, Sudaris S.Sos, Ketua KONI Sergai, Siswanto.*