SERDANG BEDAGAI- Anggota DPR RI Prananda Surya Paloh bertemu Masyarakat Desa Pematang Cermai, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai. Fraksi Partai Nasdem  ini serap aspirasi masyarakat soal percepatan pembangunan guna meningkatkan ekonomi pedesaan.

Kedatangannya kali ini, Prananda Surya Paloh yang diwakili  tim dari Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh bersama dua Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem menyambangi ratusan masyarakat dan kelompok tani yang berada di Dusun 4, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Dalam pertemuan tersebut, salah seorang masyarakat  menyampaikan sejumlah keluhan mereka terutama soal perbaikan Infrastruktur jalan menuju Desa mereka yang selama ini dalam kondisi rusak.

"Kami mohon bantuannya kepada Pak Prananda Surya Paloh dan Partai Nasdem, agar membantu perbaikan jalan di desa kami. Jalan itu akses yang sangat penting bagi kami, tidak hanya beraktifitas, namun untuk menjual hasil pertanian kami. jadi kami mohon agar bapak mau mendengarkan harapan ini.  "Ucapan salah seorang masyarakat yang juga tokoh agama di Desa itu.

Menjawab permintaan warga, Prananda Surya Paloh melalui Rumah Aspirasinya berjanji akan memperjuangkan pembangunan di daerah ini agar  terlaksana sehingga perekonomian masyarakat di Desa tumbuh dengan baik.

"Insya Allah dalam waktu dekat sebelum Natal dan Tahun Baru kami dari Partai Nasdem sepakat, akan membantu memperbaiki jalan berlubang sepanjang dua kilometer di Dusun 4, Desa Pematang Cermai ini. " Dikatakan Prananda melalui Ketua Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh, Gandi Manurung, yang disambut meriah  tepuk tangan masyarakat yang hadir, Sabtu (11/11/2018).

Lebih lanjut dikatakan Prananda, percepatan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai ini, perlu adanya sinergitas antara anggota DPR dari Fraksi Nasdem baik ditingkat Pusat, Provinsi dan Pemerintah daerah.

"Untuk itu kami juga memerlukan dukungan masyarakat terhadap partai Nasdem , agar di Pemilu mendatang untuk memilih kembali, sehingga pelaksanaan dan komitmen dalam mendorong percepatan pembangunan di Desa dapat terwujud. "Ujar Gandi sembari menitipkan salam dari Prananda yang tidak bisa hadir ditengah - tengah warga Dusun karena kesibukannya.

Sementara itu, Calon anggota Legislatif Sumatera Utara, Nomor urut 1 Daerah Pemilihan Serdang Bedagai, Tebing Tinggi , Bimas Triadi mengatakan, kunjungan ke desa ini adalah untuk menyerap permasalahan yang disampaikan warga khususnya masalah infrastruktur.

Sebagai putera daerah, ia berjanji apabila nantinya dipercaya duduk sebagai anggota Legislatif 2019 mendatang akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya pembangunan di daerahnya tersebut.

"Partai Nasdem membuktikan dengan hadirnya kami bertiga disini membuktikan singkronisasi mulai dari tingkat Daerah, Provinsi dan Pusat memiliki keinginan dan cita-cita cita yang sama, yaitu pembangunan yang merata seperti yang diinginkan Presiden Jokowidodo yakni membangun dari hilir ke mudik. "Pungkas Dimas yang juga putera ke 3 Bupati Serdang Bedagai, Sukirman.

Dalam kesempatan itu juga hadir Calon Anggota Legislatif, Partai Nasdem, Kabupaten Serdang Bedagai, Muhammad Arifin serta beberapa tokoh masyarakat, dan kelompok tani.*