MALANG - Arema FC sukses memenuhi ambisi mengamankan poin penuh dalam pertandingan melawan Klub Perseru Serui. Pertandingan ini merupakan pekan ke-30 LIGA 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu, 11 November 2018 sore. Di pertandingan itu, tuan rumah Arema menang dengan skor 4-1. Kemenangan relatif telak ini didapat karena Singo Edan mampu mendominasi penuh jalannya pertandingan.

Makan Konate bisa dikatakan menjadi bintang kemenangan. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Gol pertama tercipta pada menit ke-13, kemudian berikutnya di menit 56.

Sedangkan dua gol Arema lainnya dihasilkan Dendi Santoso menit 28 dan Tonny Roy Ayomi menit 49 dari bunuh diri. Perseru hanya memperkecil ketinggalan dengan satu gol di menit 72, lewat Beto Paula dari penalti.

Kemenangan ini membuat Arema teguh di papan tengah. Sebaliknya buat Perseru mereka makin tertanam di dasar klasemen sementara.

Masih ada peluang buat Perseru bertahan di level tertinggi. Tapi perjalanan untuk mencapai titik selamat bakalan tambah berat. ***