MEDAN- Warga Pematang Siantar Elly Silalahi menang dalam lomba cerita menarik mengenai BPJS Ketenagakerjaan. Lomba tersebut dimulai dari tanggal 27 Agustus sampai 16 September 2018 se Indonesia.

Adapun lomba ini menceritakan pengalaman yang dirasakan selama dilayani oleh BPJS Ketenagakerjaan yang di share di akun media sosial.

Hadiahnya yang ditawarkan berupa 1 unit telepon genggam yang di berikan langsung di Kantor Cabang Pematangsiantar oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis yang di dampingi Asisten Deputi Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Budi Pramono dan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pematangsiantar Nurmansyah.

"Semoga dengan adanya momen seperti ini, dapat meningkatkan kesadaran untuk mendaftarkan diri dan atau perusahaannya ke BPJS Ketenagakerjaan," Ungkap Umardin Lubis, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Rabu (7/11/2018).

Seperti diketahui BPJS Ketenagakerjaan memiliki 4 Program yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun.*