MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi memberikan motivasi serta semangat kepada AKBP Ramlan.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini di tengah kesibukannnya saat menyempatkan diri menjenguk Kasat Binmas, AKBP Ramlan yang sakit dan tengah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan, Rabu, (7/11/2018). “Ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian serta kepedulian kepada personel sehingga terjalinnya kekeluargaan. Walaupun banyak kegiatan, kita tetap menyempatkan diri,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kabag Sumda, AKBP Dorma Purba Spdi, Kasubagkum, Kompol Sitohang dan Kasubag Pers, Kompol S Butar-butar ketika menjenguk Kasat Binmas di lantai 2 Ruang Teratai Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Selain itu, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Tahun 2017 ini juga menyampaikan semangat dan motivasi kepada Kasat Binmas agar lekas sembuh dan bisa bergabung kembali untuk melaksanakan tugas seperti biasa. “Semoga lekas sembuh dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas0tugas di Mapolrestabes Medan,” tandas Alumnus Akpol Tahun 1994 ini.