PALAS-Momentum Peringatan HUT ke-57 PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan,Kabupaten Padang Lawas (Palas) diwarnai pemberian Lencana kepada dua  orang pegawai masa bakti 20 tahun, yaitu Mena Devi Lubis dan Boydin Golkar.

  Diharapkan penghargaan itu jadi momentum melakukan evaluasi kinerja dan majukan pengembangan perekonomian masyarakat didaerah setempat.

Demikian disampaikan Plt.Pemimpin Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan Syamsul Rizal Rangkuti yang juga bertindak sebagai  inspektur upacara pada peringatan HUT ke-57 PT Bank Sumut di halaman Gedung Bank Sumut Cabang Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara  Sibuhuan ,Minggu kemarin.

Kegiatan upacara tersebut diikuti seluruh staf PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan ,Cabang Pembantu Sosa serta Kas Binanga.

"Jadikanlah HUT ini sebagai  evaluasi untuk memperkuat PT Bank Sumut, sehingga mampu berperan dalam bekerja secara optimal untuk kontribusi maksimal dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Palas umumnya,"pinta Syamsul kepada seluruh pegawai Bank Sumut.

"Mari kita bangun asas kepercayaan kepada nasabah dan masyarakat untuk memberikan kepercayaan pada  perbankan dalam menempatkan uangnya di Bank Sumut untuk kegiatan  menjalankan usaha,"terangnya.

  Syamsul Rizal berharap, semua pegawai Bank Sumut dapat selalu meningkatkan kinerjanya. "Ini sesuai tema HUT ke 57 ,bekerja optimal ,untuk kontribusi maksimal ,"ungkapnya.

Selain itu. kata dia berpesan, tingkatkan  budaya kerja menjadi yang terbaik,terpercaya ,energik serta memiliki komitmen dan integritas tinggi,tegasnya,Rabu(7/11/2018) di Sibuhuan.

  Kata Syamsul Rizal , pegawai Bank Sumut haru mampu membangun inovasi dan kreativitas, berdedikasi, jujur dalam bekerja serta siap  bekerja keras dalam  mewujudkan Bank Sumut sebagai salah satu BUMD terbaik.

"Mari kita tingkatkan daya saing, dengan bekerja secara optimal yang memberikan  kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Disamping itu ,lanjut dia , mampu mengembangkan produk-produk dan layanan jasa perbankan kepada  masyarakat Palas dengan pelayanan   ramah dan profesional.

Peringatan HUT PT Bank Sumut Cabang Sibuhuan ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon serta dimeriahkan dengan penyerahan lencana dan piagam penghargaan kepada pegawai untuk masa bakti 20 tahun pengabdian.*