PEKANBARU - Bagi kamu yang sedang pusing mikirin oleh-oleh yang enak dari Kota Pekanbaru? Jangan khawatir, Rumah Kue Vierra akan menjawab kegalauanmu. Rumah Kue Vierra yang terletak di Jalan Melati simpang Jalan Naga Sakti, ini sangat strategis dan gampang ditemukan. Buka dari pukul 08.00 sampai 22.00 WIB, Rumah Kue ini menyediakan berbagai macam jenis kue seperti kue talam durian, kue talam pandan, talam gula merah, bolu pisang dan berbagai jenis brownies.

Evi Rahmat, Owner Rumah Kue Vierra kepada GoRiau.com mengatakan, Rumah Kue Vierra merupakan pelopor pertama Kue Talam Durian di Pekanbaru, Senin (5/11/2018).

''Talam durian, kue yang paling banyak peminatnya,'' katanya.

Harga kue yang ditawarkan bervariasi mulai dari harga Rp35ribu - Rp50ribu,” tambahnya.

Dia menceritakan, rumah kue ini berawal dari usaha rumahan yang dijalankan sejak tahun 2015, sekarang usaha kuliner ini sudah berkembang pesat.

Evi bercerita kepada GoRiau.com saat dijumpai di tokonya. Usaha yang dijalankan saat ini tak luput dari proses, sampai akhirnya ditemukan rasa dan tekstur yang pas untuk kue talamnya.

"Kue talam kita beda dari yang lain, teksturnya lebih lembut dan rasanya pasti lebih enak. Karena kita pake durian yang bagus," katanya.

Dari sisi toko, pelanggan akan dimanjakan dengan nuansa kuning khas Rumah Kue Vierra, aroma kue yang juga menggugah selera, tak lupa music melayu selalu menyambut kedatangan para pelanggan. ''Konsep kita itu mengenalkan budaya melayu yang mulai memudar tetapi melalui kuliner kita kenalkan lagi,'' ujar Evi.

Dan di sisi kanan pintu masuk, terdapat ruangan yang di tata rapi dengan perabot cantik yang nyaman untuk duduk pelanggan sembari mengantri ataupun tempat menikmati kue yang sudah dibeli. “Sebenarnya maksud kita menyediakan kursi dan meja itu untuk tempat santai pelanggan yang ingin menikmati kue sembil cerita-cerita,” katanya.

Untuk para pelanggan yang ingin membeli kue tetapi tidak punya waktu datang ke toko, Rumah Kue Vierra juga menyediakan jasa antar alamat. Pelanggan bisa langsung menghubungi nomor kontak Whatsapp, ataupun melalui media social Rumah Kue Vierra. Maka pegawai akan mengantarkan pesanan langsung ke alamat.

Disamping itu, Evi juga berencana untuk membuat kedai kopi berdampingan dengan toko kuenya, agar pelanggan tidak hanya bisa menikmati kue tetapi ditemani dengan kopi juga. ***