SERGAI- Dengan adanya pelaksanaan Pemeriksaan Tes Urine mendadak di Lingkungan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Personil Damkar Sergai, didapatkan hasil 1 orang positif narkoba.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)Sergai, Adlin Tambunan kepada Gosumut.com melalui via Grup whatsapp, Senin (5/11/2018) dini hari.

Dirinya mengatakan, bahwa hasil kegiatan ini adalah sebanyak 219 orang Personil Satpol PP dan Damkar, namun yang masih diperiksa sebanyak 193 orang dengan rincian 192 orang Negatif dan 1 orang positif Narkoba. Sisanya akan menyusul nantinya di kantor BNNK Sergai.

Dalam pelaksanaan ini, BNNK Sergai bekerjasama dengan Dinas Satpol -PP Sergai untuk melakukan pemeriksaan tes Urine kepada Personil Satpol PP dan Damkar Serdang Bedagai (Sergai).Tepatnya di Aula Praja Wibawa Mako Satpol PP Serdang Bedagai. Senin (5/11/2018) Sekitar Pukul 09:00 WIB.

Dikatakan, Lanjut Adlin. Dalam kegiatan ini disaksikan oleh Bapak Bupati Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati H.Darma Wijaya didampingi Kepala Dinas Satpol PP, Drs. Fajar Simbolon M,Si dan Seluruh Tim BNNK Sergai.

Selain itu, Bupati Sergai Ir. H.Soekirman dalam sambutannya sangat mengepresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh lingkungan Satpol PP Sergai untuk menjaga dan menciptakan lingkungan instansi pemerintah yang bebas dari Penyalahgunaan Narkoba."pungkasnya.*