PADANGSIDIMPUAN- Usai melantik pengurus DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan periode 2015-2020, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan 2018 yang digelar di Aula Hotel Sitamiang, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (3/11/2018) hingga sore.

Dalam sambutannya saat membuka Rapimda, Ahmad Doli menekankan kepada seluruh pengurus partai, khususnya di Kota Padangsidimpuan untuk fokus dan bekerja keras guna menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

" Selama lima bulan kedepan, kita (Golkar) mempunya tugas yang besar. Ada tiga tugas yang harus kita jalankan dan menangkan, yaitu Konsolidasi Internal Partai, Memenangkan Pileg dan Pilpres 2019," sebutnya dihadapan pengurus partai yang baru dilantik.

Dolo juga meminta kepada seluruh pengurus, kader dan pengurus organisasi sayap partai agar saling bahu membahu, bekerja keras untuk mendapatkan target yang sudah ditentukan.

"Golkar akan sukses selama lima tahun kedepan. Dan kuncinya ada di tangan kita semua (pengurus). Ada lima bulan waktu tersisa menuju Pemilu pada April 2019 nanti. Target kita Enam Kursi di DPRD, Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang. Kita harus kerja keras," tegasnya.

Senada dengan Doli, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menambahkan, pria yang juga menjabat Wali Kota Padangsidimpuan ini memohon doa dan dukungan semua pihak guna mensukseskan kerja-kerja kepartaian. Khususnya untuk mencapi target-target besar partai yang sudah ditentukan.

"Saya harap, masuknya kader-kader muda intelek, energik dan militan di kepengurusan 2015-2020, Golkar akan memenangkan Pemilu dan Pilpres 2018 di Kota Padangsidimpuan," sebut mantan Ketua KNPI Kabupaten Tapsel dan Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Sahat Tua Sinaga melaporkan, Pelantikan dan Rapimda Golkar Kota Padangsidimpuan 2018 ini dihadiri 150 kader Golkar dari DPD Provinsi, Kota, Pimpinan Kecamatan dan organisasi sayap partai.

"Pelantikan dan Rapimda bertujuan memantafkan konsolidasi partai. Sehingga tercapai target 4G, Golkar bersih, Golkar bangkit, Golkar maju dan Golkar menang," pungkasnya.*