MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi mengajak masyarakat untuk memakmurkan Mesjid, Minggu (4/11/2018).

Ajakan tersebut disampaikan Kombes Pol Dadang kepada jemaah salat subuh di Mesjid Khairiah, Jalan Rahmadsyah Gang Subur Medan saat menyapa subuh di Mesjid tersebut.

Turut hadir Kapolsek Medan Area, Kompol K Sianturi S.Sos, Kanit Intel Polsek Medan Area, Iptu Samson Sembiring dan personel mendampingi Kapolrestabes Medan. "Menyapa subuh ini merupakan program Polrestabes Medan dalam mengajak masyarakat untuk memakmurkan Mesjid," ujar Kombes Pol Dadang.

Lebih jauh diterangkan mantan Koorsprim Kapolri ini, program tersebut merupakan agenda rutin Polrestabes Medan beserta jajarannya. "Menyapa subuh ini merupakan agenda rutin Polrestabes Medan beserta jajaran dilaksanakan setiap hari," terang Alumnus Akpol Tahun 1994 ini.

Selain itu, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini menyebutkan, ibadah salat subuh dilakukan semata-mata untuk mendekatkan diri dengan Allah SWT. "Ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT," sebut Kombes Pol Dadang.

Sampaikan Pesan Kamtibmas

Selain bersilaturahmi, pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Badan Kenaziran Mesjid Khairiah, Ustad Sasmita didampingi Tokoh Masyarakat dan Kepala Lingkungan setempat mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan jajarannya yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang menjadi jemaah salat subuh di Mesjid tersebut.