MEDAN- Smirnoff, merek minuman beralkohol dengan penjualan terbaik di dunia, menggabungkan cita rasa budaya lokal Indonesia dalam pengalaman Mix It Up melalui musik dan minuman cocktail.

Terinspirasi dari suara-suara unik dan suasana dari lima daerah di lndonesia yakni Jakarta, Bali, Medan, Jawa Timur (Surabaya & Malang) dan Jawa Tengah (Yogyakarta & Semarang) sosok-sosok berbakat ini akan hadir bersama dan memberikan sebuah pengalaman bersenang-senang yang belum pernah ada sebelumnya.

Kampanye Smirnoff Mix It Up ini bersama 5 DJ berbakat yaitu Jevin Julian, Putri Una, Osvaldorio, Kartika Ayu dan Weird Genius. Masing-masing DJ telah menciptakan karya musik orisinil yang terinspirasi dari kota yang mereka representasi.

Dengan menggunakan suara dan suasana khas kotanya, musik yang mereka ciptakan menjadi bentuk perayaan budaya dan keunikan tersendiri. Setiap kota juga menghadirkan minuman cocktail yang diramu khusus oleh salah satu mixologist terbaik Indonesia, pemenang Diageo World Class Indonesia 2014, Arey Baker.

Arey Baker akan memperkenalkan Smirnoff Signature Cocktails dengan memadukan cita rasa lokal Indonesia, seperti jahe dan jeruk nipis dalam kombinasi rasa yang menggelitik lidah.

"Berbicara tentang Smirnoff Mix lt Up, Indonesia adalah negara yang penuh inspirasi dengan perpaduan masyarakatnya yang menarik, suasana dan bakat luar biasa. Terinspirasi dari semua energi dan atmosfir ini, Smirnoff Mix It Up menghadirkan perpaduan besar antara dance music dan komponen suara-suara lokal," ungkap Arey dalam ramah tamah di The Traders Restaurant Jalan Kapten Pattimura Medan akhir pekan ini.

Untuk menciptakan sebuah pengalaman bersenang-senang yang baru, sambung Arey, ia sudah menyiapkan sajian klasik seperti Smirnoff Skyball dan Smirnoff Screwdriver yang juga dengan sentuhan rasa serta bahan lokal yang benar-benar membuktikan kemampuan campuran vodka yang luar biasa.

"Mix lt Up Nights akan menghadirkan pengalaman menyeluruh dari mendengarkan musik dan menikmati cocktail, memadukan perspektif global dan inspirasi lokal. Nikmati Jakarta Mix: track ciptaan Jevin Julian yang menyuarakan riuhnya suasana kota Jakarta dengan sentuhan suara khas bajaj dan klakson kendaraan, sambil menikmati cocktail Smirnoff vodka & soda yang dikombinasikan dengan dinginnya raspberry es loli merefleksikan sikap kota yang berani.

"Rasakan sensasi hembusan angin Bali, saat Anda mendengarkan sentuhan moderen suara gamelan track karya Kartika Ayu bersama segelas cocktail yang diinfus dengan rasa jus nanas dan limun yang dicampur sempurna," sebut Arey.

Tak hanya itu, suasana juga seolah kembali mengunjungi akar rumput di Jawa Tengah saat Osvaldorio memainkan tracknya yang terinspirasi dari wayang dan suara gamelan jawa dengan ditemani segelas Smirnoff signature cocktail, screwdriver yang dicampur dengan kunyit. Kemudian, rasakan ketenangan Jawa Timur saat mendengarkan track dari Weird Genius dengan nuansa khas Jawa Timur, ditemani Smirnoff Signature Skyball yang dicampur dengan apel hijau Malang dan cotton candy.

Ketika kopi menjadi sebuah ikon yang populer, rasakan cocktail Smirnoff dengan sentuhan kopi hitam lndonesia diiringi karya musik Putri Una yang bercerita tentang kota Medan.

"Berbicara mengenai minuman cocktail, kreatifitas adalah kunci untuk menghasilkan minuman dan cocktail terbaik. Perjalanan ini menyenangkan dan kreatif, tidak hanya menambahkan rasa dari masing-masing kota dalam campuran cocktail, tapi juga menghadirkannya bersama musik yang di-mix para DJ," tuturnya.

Lebih lanjut Arey mengatakan, Smirnoff disaring 3 kali dan disuling 10 kali sehingga kelembutan rasa dan kejernihan warnanya menjadikan campuran yang tepat untuk mixing.