BELAWAN-Polsek Medan Labuhan memberikan tali asih kepada seorang warga kurang mampu di Lingkungan 5 Kota Bangun, Medan Deli.

Bantuan berupa sembako dan uang santunan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo saat melaksanakan program Jumat Berkah.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP  Ikhwan Lubis SH MH yang dikonfirmasi GoSumut, Jumat (2/11/2018), mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan agenda rutin Polsek di jajaran Polres Pelabuhan Belawan. "Ya, ini merupakan agenda rutin Polsek Medan Labuhan dan Polsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Diharapkan bisa ditingkatkan lagi," ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Dijelaskan Ikhwan, agenda rutin tersebut dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan masyarakat. "Agenda rutin ini dilaksanakan Polsek Medan Labuhan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan menjalin komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat," jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Selain itu, ditambahkannya, Polsek Medan Labuhan juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar tetap aman. "Kita juga menyampaikan ajakan untuk sama-sama menjaga kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan kerjasama dalam mencegah aksi teror jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019," tambah orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini.

Doakan Jajaran Polres Pelabuhan Belawan

Sementara itu, Juaidah, warga kurang mampu yang menerima tali asih tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako dan uang santunan. "Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Belawan atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," tandasnya.