MEDAN - Klub PSMS Medan melakoni pertandingan pekan 29 Liga 1 2018 melawan Borneo FC. Bermain di Stadion Teladan, Sabtu, 3 November 2018, tim berjuluk Ayam Kinantan diharuskan bisa memetik kemenangan. Sudah memainkan 27 pertandingan musim ini, PSMS baru bisa mengoleksi 27 poin. Jumlah itu membuat mereka menjadi penghuni dasar klasemen.

"Persiapan sudah maksimal karena kita harus menang. Karena ini laga penting mau tak mau kita mesti meraih poin penuh," ujar kapten PSMS, Legimin Raharjo.

Namun, Borneo FC bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Mereka saat ini menempati urutan ke-6 klasemen sementara dengan raihan 42 poin.

Skuat asuhan Dejan Antonic juga mengantongi kepercayaan diri tinggi. Karena pada pertandingan sebelumnya berhasil menang telak 3-0 atas Bhayangkara FC.

Dalam lawatan ke Medan kali ini, Dejan membawa 17 pemain. Mereka tidak bisa memainkan Muhammad Ridho yang dipanggil menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Juru taktik berusia 49 tahun tersebut sadar skuatnya saat ini amat minim. Namun, bukan alasan bagi para pemain untuk tampil di bawah performa biasanya.

“Seperti saya bilang, semua harus bermain pakai hati besar untuk melawan PSMS di Medan. Saya yakin sukses akan menyertai kami,” tutur Dejan.

Perkiraan Susunan Pemain
PSMS (4-3-3)
Dhika Bayangkara;
Muhamad Roby, Alexandros Tanidis, Gusti Sandria, Roni Fatahilah;
Abdul Aziz Lufti, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga;
Fredyan Wahyu;, Antoni Putro Nugroho, Felipe Dos Santos Martins

Borneo FC (4-3-3)
Nadeo Argawinata;
Wildansyah, Leonard Tupamahu, Renan Da Silva Alves, Abdul Rahman;
Mahardiga Lasut, Ahmad Maulana Putra, Achmad Hisyam Tolle;
Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai
Pelatih: Dejan Antonic
Cadangan: Davit Ariyanto, Edy Gunawan, Firdaus Ramadhan, Habibi, Lerby Eliandry, Billy Keraf

Pertemuan Terakhir
01/06/2018 Liga 1 - Borneo FC 3-1 PSMS. ***