JAKARTA - Tak diperkuat sejumlah pemain andalan tidak membuat Bhayangkara FC khawatir gagal memetik kemenangan ketika menjamu Persib Bandung. The Guardian optimistis mendulang poin penuh di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Novemver 2018. Awan Setho, Putu Gede, dan Muhammad Hargianto tak bisa tampil karena dipanggil memperkuat timnas Indonesia. Sedangkan, Maldini Pali, serta Lee Yoo-joon menepi karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menyebutkan kondisi tersebut tidak mempengaruhi kekuatan timnya. Ia menyatakan para pemain pelatih juga mempunyai kualitas baik.

Kendati demikian, McMenemy menegaskan mengalahkan Persib bukan hal yang mudah. Meski Maung Bandung tengah paceklik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir yang digelar.

"Persib Bandung mengalami sejumlah kekalahan berat pada beberapa laga terakhir karena mereka kehilangan tiga sampai empat pemain kunci," ujar Simon.

"Dan pada laga besok melawan kami, seluruh pemain kunci Persib kemungkinan besar bisa diturunkan," tambah sosok berpaspor Skotlandia tersebut.

Sedangkan juru ramu strategi Persib Mario Gomez, mewaspadai keangkeran markas Bhayangkara FC. Sejauh ini juara bertahan tersebut belum menelan kekalahan selama bermain di sana.

Oleh sebab itu, Gomez bertekad mengakhiri rentetan  yang gemilang Bhayangkara FC tersebut. Apalagi, seluruh pemain andalan Persib bisa dimainkan di pertandingan pekan 29 GO-JEK Liga 1 2018. 

"Besok kami akan tampil full team. Untuk itu, besok adalah laga penting untuk meraih kemenangan. Persiapan kami sudah bagus, kami sudah menjalani latihan untuk meraih poin. Kami harus waspada karena kami tahu Bhayangkara sangat kuat di sini," ucap Gomez.

Prakiraan Susunan Pemain
Bhayangkara FC (4-4-2)
Wahyu Tri Nugroho; 
Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman;
Adam Alis, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu;
Elio Martins, Marinus Wanemar

Persib Bandung (4-4-2)
Muhammad Natshir; 
Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Tony Sucipto; 
Supardi Nasir, Oh In-Kyun, Kim Jefferey Kurniawan, Ghozali Siregar; 
Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman

Pertemuan Terakhir
31/05/2018 Liga 1 - Persib 0-1 Bhayangkara FC
24/09/2017 Liga 1 - Persib 1-1 Bhayangkara FC
04/06/2017 Liga 1 - Bhayangkara FC 2-0 Persib
12/10/2016 ISC - Persib    2-1 Bhayangkara FC. ***