JAKARTA - Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, sudah menunggu-nunggu pertandingan melawan Klub Persib Bandung di LIGA 1 2018. Laga Bhayangkara melawan Persib berlangsung dalam pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 3 November 2018.
Partai ini terbilang menentukan buat Bhayangkara FC. Itu supaya selisih poin Bhayangkara dengan beberapa tim papan atas lainnya. Hal ini demi mempertahankan peluang untuk bisa finis di zona kompetisi Asia.

"Kami senang bisa bermain lagi menghadapi Persib. Kami semua sudah tidak sabar," kata Wahyu Tri Nugroho.

Sebagai sosok yang akan menjadi orang terakhir di pertahanan tim, Wahyu Tri Nugroho, mengaku mewaspadai duet striker Persib, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Dua striker itu harus diwaspadai barisan pertahanan Bhayangkara.

"Semoga di pertandingan nanti kami bisa dapat poin penuh. Apalagi kami sudah menjalani persiapan yang bagus untuk laga nanti," tutur Wahyu Tri Nugroho.

Saat ini Bhayangkara FC berselisih 3 poin dengan Persib. Bhayangkara punya 43 poin, sementara Persib 46 poin. Bhayangkara ada di peringkat ketiga, kemudian Persib di posisi ketiga. ***