Palas - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan Pembekalan Caleg, Selasa(30/10/2018) diaula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Kegiatan Rapimda sebagai persiapan untuk menghadapi Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Dalam acara itu hadir Calon Legislatif Provinsi Sumut antara lain,Hosein Hutagalung, Hamadan Harahap, Erwin Pane, Lidya Hutabarat serta Caleg DPR RI Syaiful Mahya Bandar serta Abu Asri Siregar.

Hadir Juga Caleg Kabupaten Palas Raja Parlindungan Nasution dan Abdi Paisal Yang juga anggota DPRD Palas beserta sejumlah kader partai berlambang Ka'bah Kabupaten Palas yang datang dari berbagai penjuru Kecamatan.

Acara yang dibuka Wakil Ketua DPW PPP Sumut Hosein Hutagalung menekankan ,kepada seluruh perangkat internal PPP untuk lebih bekerja keras dalam elektabilitas PPP dan menggalang kekuatan yang memiliki basis ditengah masyarakat dalam peran serta memenangkan target dipemilu 2019 .

"Kita mengajak kader untuk kerja keras. Karena PPP masih memdapatkan kemenangan mutlak di beberapa kantong. Kita tidak bisa berleha-leha melihat kemengan itu.Tetapi kemengan itu tidak cukup karena masih banyak pekerjaan rumah sebagai parpol untuk terus perjuangan," katanya.

Kata Hosein Hutagalung mengingatkan, dalam Pemilu serentak 2019 PPP menargetkan kemenangan dipemilu. Dia menyatakan, Rapimda ini untuk mengecek kesiapan para kader menghadapi pemilihan legislatif dan Presiden 2019.

"Kita konsolidasi verifikasi internal sudah dijalankan sehingga pengurusan PPP tingkat basis desa dan kecanatan sampai Kabupaten dapat berperan penting mengikuti perjalanan Pileg 2019. Kita juga konsolidir kekuatan partai dalam kesiapan menghadapi pemilu," tutup dia.