MEDAN - Setelah mengalami kecelakaan dan berangsur pulih satu pasien tanpa identitas (Mr X) yang berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan masih belum dijemput keluarga. Padahal saat ditanya ia mengaku sudah menikah dan memiliki anak. Namun sayang pasien tersebut tidak memberikan informasi yang sesuai.

Kasubag Humas RSUP Haji Adam Malik, Rosario Dorothy Simanjuntak menyampaikan, pasien merupakan rujukan dari RSU Delima pada tanggal 13 Oktober 2018, yang sempat dioperasi dan dirawat di ruang ICU.

"Pasien ini dirawat akibat mengalami kecelakaan. Adapun ciri-cirinya memiliki tinggi badan sekitar 170 cm, kulit sawo matang, serta memiliki tato di dada dan lengan kanannya," ungkapnya kepada wartawan, Senin (29/10/2018).

Perempuan yang disapa Ocha menyebutkan, saat ini kondisi pasien itu sudah dalam keadaan sadar dan mulai membaik. Berdasarkan informasi dapatkan dari pasien, ia mengaku bernama Firman Panjaitan yang tinggal di kawasan Martubung.

Selain itu, Rosa melanjutkan, pasien itu juga mengaku sudah menikah dan memiliki anak.

"Namun, ketika ditanya lebih lanjut, pasien ini tidak dapat memberikan informasi yang sesuai. Untuk itu, kami menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenal pasien untuk dapat menghubungi atau datang langsung ke Sub Bagian Humas RSUP Haji Adam Malik," pungkasnya.