MEDAN-Pengamanan kegiatan peringatan hari Oeang dipimpin Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu Kasir Nasution bersama personel gabungan sukses.

Dikatakan suskses, kegaiatan yang dilaksanakan di Kantor Keuangan, Jalan Diponegoro Medan dengan tema ‘Berbakti untuk Rakyat’ berjalan dengan aman dan nyaman tanpa ada kendala yang berarti. “Kegiatan sukses. Sebab, selama acara berlangsung, personal gabungan dari Polsek Medan Baru dan Polsek Medan Barat yang melaksanakan pengamanan tetap stanby di seputaran obyek kegiatan,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK dalam keterangannya yang diterima GoSumut, Sabtu, (27/10/2018).

Lanjut dijelaskan mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini, kegiatan diisi dengan gerak jalan dan hiburan lainnya. “Gerak jalan santai dengan Rute dari Jalan Diponegoro, KH Zainul Arifin, Cikditiro, Jalan Hang Tuah dan kembali lagi ke Kantor Keuangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan perlombaan seperti tarik tambang dan hiburan,” jelas Kompool Martuasah.

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini juga menerangkan, acara juga diisi dengan peragaan dari Kantor Bea Cukai. “Personel dari kantor Bea dan Cukai memperagakan cara menemukan narkoba yang berada di dalam tas/koper ataupun yang ada di saku seseorang dengan menggunakan anjing pelacak,” terang orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini.