MALANG - Bermain tanpa penonton tampaknya malah membuat beban bermain Arema FC berkurang. Terbaru mereka mampu mempecundangi klub PSMS Medan dalam laga pekan ke-28 LIGA 1 2018 yang digelar Minggu, 28 Oktober 2018. Saat ini, Arema masih dalam status diskors Komdis PSSI memainkan laga kandang tanpa penonton sampai akhir musim.

Arema memenangi partai melawan PSMS dengan skor telak 5-0. Pesta gol ini membuat posisi Singo Edan mulai naik terus dari papan tengah.

Pesta gol Arema diawali Dedik Setiawan pada menit kedelapan. Setelah itu Makan Konate mengubah skor menjadi 2-0 pada menit 12.

Di menit 23 lagi-lagi Singo Edan mencetak gol. Kali ini gol ketiga dihasilkan Dendi Santoso. Beberapa menit sebelum babak pertama selesai, Arema sempat menambah gol lagi lewat Makan Konate. Gol pada menit ke-39 itu membuat skor menjadi 4-0.

Setelah gol bertubi-tubi di babak pertama, skuat Arema mulai mengurangi intensitas serangan. Tidak heran bila di paruh 45 menit kedua Arema tidak memiliki banyak peluang.

Meski begitu Arema tetap mampu menambah gol. Kali ini gol kelima dihasilkan Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-80. Skor sampai selesai menjadi 5-0. ***