PEKANBARU - Meski diguyur hujan deras, ribuan mitra driver GoJek antusias mengikuti rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-8 GoJek di Lapangan BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru, Sabtu (27/10/2018).

Bersampena ulang tahunnya ke-8 yang jatuh tanggal 28 Oktober 2018 esok, aplikasi ojek daring terbesar di tanah air tersebut menggelar perayaan HUT serentak di seluruh Indonesia dengan mengundang ratusan ribu mitra driver, baik itu goride maupun gocar.

Manager Operasional GoJek Pekanbaru, David Riston menuturkan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya GoJek merayakan ulang tahun bersama para mitra driver GoJek.

"Dengan event ini, menunjukkan kepedulian dan perhatian dari GoJek untuk para mitra driver yang selama ini bersama-sama membesarkan GoJek hingga usianya yang ke-8 ini," kata David.

David melanjutkan, rangkaian perayaan ulang tahun GoJek ini sudah dimulai sejak Jumat (26/8/2018) kemarin dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) ke panti asuhan Al Ikhlas Pekanbaru.

"Di panti asuhan tersebut, kita memberikan santunan berbagi kebahagiaan sebagai bentuk rasa syukur GoJek yang masih tetap eksis sampai sekarang," tutur David berbincang dengan GoRiau.com.

"Dan hari ini merupakan acara puncak perayaan HUT ke-8 GoJek. Di sini, kita menggelar berbagai kegiatan hiburan dan perlombaan untuk kebersamaan seluruh mitra driver di Pekanbaru dan GoJek," sambungnya.

Masih kata David, pada acara puncak perayaan HUT ke-8 GoJek, pihaknya juga menggelar pasar murah untuk para mitra driver dengan menyediakan berbagai paket sembao yang memang khusus disediakan bagi para mitra driver yang membutuhkan.

"Ada dua jenis paket sembako, Rp35 ribu hingga Rp75 ribu, yang membedakan paket sembako ini adalah jumlah kuantitasnya. Untuk yang Rp75 ribu berasnnya 5 kilogram, kalau paket Rp35 ribu jumlah beras lebih sedikit," sebutnya.

Selain untuk para mitra driver, David mengungkapkan, dalam rangka ulang tahunnya ini, GoJek juga memberikan berbagai promo menarik bagi para konsumen yang beruntung.

"Kita juga ada promo vocher dari GoJek untuk konsumen. Tapi tidak semua konsumen yang mendapatkan, akan dipilih-pilih konsumen beruntung mendapatkan promo HUT ke-8 GoJek," pungkasnya. ***