MEDAN-Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, memberi bantuan kepada warga yang sakit dan tengah dirawat di Rumah Sakit Madani.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi Rahmat Syahputra Tarigan alias Joko dan M Abdu alias Tado kepada Irwansyah, yang menderita sakit paru-paru basah. “Bantuan ala kadarnya ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesam,” ujar Chairum Lubis SH usai menyerahkan bantuan di Rumah Saki Madani Medan, Jalan AR Hakim, Sabtu, (27/10/2018).

Chairum berharap, apa yang bantuan yang diberikan memberi manfaat kepada Irwansyah. “Kita harapkan bantuan yang diberikan Pewarta Polrestabes Medan memberi manfaat,” harap ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ini.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini juga mendoakan agar sakit yang diderita Irwansyah segera dicabut Allah. “Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa segara mencabut penyakit yang diderita Irwansyah sehingga yang bersangkutan bisa berkumpul bersama dengan keluarga seperti sediakala,” tandas Pemred Media Online Pewarta.co ini.